Spot cantik wisata Ubud Bali



Wisata Ubud, sudah sangat terkenal, tidak hanya di Indonesia, tapi sampai ke mancanegara. Tidak salah memang, Ubud memiliki daya tarik wisata yang sangat lengkap, selain menjadi pusat kebudayaan Bali, Ubud juga memiliki wisata alam yang indah. Di sana kita bisa melihat banyak sekali situs - situs kebudayaan seperti pura dan istana.

Gallery Wisata Ubud


Ubud palace - Puri Ubud
Ubud Palace, Photo ini menampilkan kegiatan upacara yang berlangsung di puri Ubud atau yang juga di kenal dengan Ubud Palace. ini adalah pintu masuk ke puri ubud. Puri yang berada di pusat Ubud ini adalah rumah bagi para raja Ubud yang biasa di sebut cokorda. 
monkey forest ubud- hutan monyet ubud
Monkey forest Ubud, adalah sebuah hutan kecil yang berada di tengah-tengah desa Ubud. hutan yang rindang ini di huni oleh ribuan ekor kera. para pengunjung bisa berfoto, memberi makan para kera karena mereka termasuk kera yang ramah. Hutan kera di ubud ini sebenarnya adalah kawasan kuburan, anda bisa melihat proses pengabenan di tempat ini. dan di dalam hutan terdapat sebuah pura yang wajib untuk di kunjungi apabila berlibur ke Bali.


Sawah terasering di Ubud
Ubud Rice Terrace, Di ubud kita juga bisa melihat pemandangan sawah bertingkat atau terasering yang indah. tempatnya berada di pinggir desa Ubud. tepatnya di wilayah tegalalang.





Pasar Ubud Traditional market
Pasar Ubud, tepat di depan istana Ubud terdapat pasar tradisional. di ubud traditional market ini pengunjung bisa membeli berbagai macam kerajinan khas bali. pasar yang ramai di kunjungi wisatawan ini adalah tempat yang cocok untuk membeli oleh-oleh khas Bali apabila anda berlibur ke Ubud.

Wisata ke Ubud menjadi salah satu tujuan wajib bagi anda yang berkunjung ke pulau Dewata. jadi sempatkanlah satu hari waktu liburan anda untuk berkunjung ke desa ini. hubungi tour operator anda untuk mengatur jadwal tour ke Ubud.

Informasi tambahan:
Apabila anda ingin pergi sendiri ke Ubud atau menyewa mobil tanpa sopir maka anda harus membayar tiket untuk masuk ke Area Monkey forest dan Puri Ubud. untuk pasar tidak ada tiket masuk, cukup bayar ongkos parkir saja.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Spot cantik wisata Ubud Bali"

Post a Comment