Wisata Tanjung Benoa Bali

Wisata Tanjung Benoa Bali, salah satu tujuan wisata bali favorit yang terletak di Bali Selatan. Wisata air atau biasa disebut water sport adalah atraksi unggulan tempat ini. Tempat wisata bahari yang berada dekat kawasan hotel Nusa dua menawarkan beragam pilihan kegiatan water sport.



Kita juga bisa menemukan banyak hotel dengan berbagai kelas dari hotel melati sampai hotel berbintang lima bisa dengan mudah di jumpai di sepanjang jalan Tanjung Benoa.

Di kawasan pantai ini juga tersedia areal parkir kendaraan, kios cenderamata, hotel dan rumah makan di sekitar pantai serta kebersihan nya juga cukup terjaga.

Atraksi wisata air -  Water Sport di Tanjung Benoa Bali

Pantai Tanjung Benoa merupakan salah satu pantai yang memiliki memiliki pasir putih dan ombak nya yang relatif tenang membuat pantai ini sangat cocok untuk tujuan liburan bersama keluarga. Seperti pantai lainnya, Pantai Tanjung  Benoa juga akan memberikan anda tempat wisata yang memiliki keunikan dan keindahannya sendiri.

Tempat ini sangat bagus bagi Anda yang menyukai olahraga air yang tidak boleh lewatkan. Beragam kegiatan olahraga air yang ada di pantai ini adalah:
  • Banana boat
  • Jet ski
  • Parasailing
  • Snorkeling
  • Glass bottom boat
  • Sea walker 
  • Wisata pulau penyu
  • dan masih banyak lagi yang lainnya.

Para wisatawan dapat dinikmati olahraga air mulai jam 8 pagi sampai 2 siang. Semua olahraga air dilengkapi oleh pemandu dan harga sudah termasuk asuransi sehingga keselamatan Anda selalu terjamin.

Harga yang dikenakan untuk menikmati berbagai sarana olahraga air itu pun bermacam-macam dengan jaminan wisatawan akan merasa puas setelah menikmati olahraga air tersebut.

Wisata pulau penyu - turtle Island di Bali

Selain olahraga air, pesona lain pantai ini adalah Pulau Penyu. Disebut Pulau Penyu, karena pulau ini merupakan tempat penangkaran berbagai spesies penyu yang sudah mulai langka. Pulau ini yang berjarak kurang lebih 30 menit perjalanan dengan perahu.

Untuk mencapai lokasi ini, wisatawan harus menaiki perahu beralas kaca alias glass bottom yang memungkinkan menikmati pemandangan bawah laut selatan Bali yang indah. Tarif sewa perahu sekitar Rp 50.000 per orang.

Tip mendapatkan harga water sport murah di Bali - wisata olahraga air murah di Bali

Kalau berbicara tentang harga, tentu kita ingin mendapatkan penawaran harga termurah atau paling tidak harga yang terjangkau. Dan hal ini berlaku juga untuk paket water sport di Bali. Oleh karena itu disini saya memberikan informasi rahasia tentang bagaimana cara mendapatkan harga wisata air terendah di Tanjung Benoa.

  1. Cara pertama adalah, anda bisa datang langsung ke tempat water sport dan melakukan tawar menawar harga langsung dengan petugas disana. Apabila anda ahli dalam melakukan negosiasi, mungkin anda bisa di beri harga yang bagus.
  2. Apabila anda punya kenalan atau teman yang bekerja di sana, mintalah bantuan temen anda untuk memberikan harga terbaik.
  3. Apabila anda tidak punya kemampuan negosiasi yang baik atau pun kenalan, maka cara berikut ini bisa anda gunakan mendapatkan water sport murah di bali. Caranya dengan memesan paket water sport melalui agen. Kenapa bisa lebih murah  karena persaingan agen wisata di Bali sangat ketat sehingga semua agen berusaha memberikan harga terendah. Dan hal yang perlu di catat adalah agen agen ini mempunyai kontrak khusus dengan penyelenggara wisata bahari dengan harga jauh di bawah harga publish .

Sekian dulu informasi wisata bali kali ini. Semoga info wisata Tanjung Benoa Bali ini bermanfaat bagi anda semua. Jangan lupa Comment dan share nya ya. . 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Wisata Tanjung Benoa Bali "

Post a Comment