Bali Zoo - Tempat Wisata Favorit Untuk Keluarga

Apakah anda mencari referensi tempat asik saat liburan di Bali bersama keluarga? Kali ini saya akan memberikan informasi tentang salah satu tempat yang sangat pas untuk anda.

Berwisata ke kebun binatang adalah aktivitas yang sangat menyenangkan bersama anak anak. Selain dapat menyebarkan pikiran, anak anak bisa menambah pengetahuan tentang binatang.

Bali Zoo adalah kebun binatang yang berada di Kabupaten Gianyar Bali. Untuk sampai ditempat ini hanya perlu waktu kira kira 30 menit dari Kuta atau Nusa Dua.



Kebun binatang di bali ini memiliki koleksi binatang yang cukup banyak dan beragam. setiap binatang ditempatkan dalam tempat khusus, ada yang di dalam kandang besar, ada yang yang di tempatkan dalam sebuah areal khusus yang di buat seperti habitat aslinya. di sana juga terdapat sebuah tempat yang khusus untuk koleksi burung dimana kita bisa masuk dan berinteraksi langsung dengan para burung.

Untuk menjelajah areal kebun, disediakan jalan setapak dengan dikelilingi lingkungan yang hijau. udara segar akan terasa ketika kita berjalan-jalan disini.

Selain melihat koleksi binatang, bai zoo mempunyai atraksi unggulan yaitu elephant ride. atau aktivitas naik gajah dan mengelilingi tempat-tempat menarik.

Kita juga bisa berphoto bersama burung yang jinak. atau kalau mau kita bisa berphoto bersama ular atau anak singa.

Harga tiket Bali Zoo (Kebun Binatang Bali).


Untuk bisa masuk dan berjalan-jalan di dalam kebun binatang kita cuku membayar tiket masuk sebesar Rp. 70.000 / orang. kalau ingin mencoba elephant ride kita harus membayar lagi untuk tiket naik gajah.

Sebagai referensei saja, aktivitas naik gajah ini sangat di gemari oleh wisatawan, baik itu domestik maupun mancanegara. jadi aktivitas ini sangat kami sarankan untuk anda coba.

Apabila anda mempunyai waktu satu hari, akan lebih baik wisata ke kebun binatang di kombinasikan dengan mengunjungi tempat menarik lainnya di bali, karena harga yang kita dapatkan akan lebih murah di bandingkan hanya pergi ke Bali Zoo. anda bisa melihat paket wisata di bali ini untuk memilih paket yang sesuai.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bali Zoo - Tempat Wisata Favorit Untuk Keluarga"

Post a Comment